Skip to main content

Segera kembali ke program Kombinasi Makanan Serasi pada saat makan berikutnya



Sebaiknya pilih yang porsinya kecil saja, agar Anda tidak kekenyangan dan pencernaan Anda tidak menjadi kacau se sudahnya.

85 Kombi inasi Makanan Serasi Sebagai Gaya Hidup Kedai Fastfood .

Hidangan fastfood biasanya berupa burger atau ayam goreng tepung dengan kombinasi roti, nasi, kentang goreng atau kentang tumbuk, dan sayuran hanya sedikit.

Beberapa kedai bahkan melengkapi paket makanan tersebut dengan 1 gelas kecil coke.

Makanan ini boleh dikonsumsi sekali-sekali.

Namun yang paling baik memang tetap memisahkan protein dari zat pati.

Misalnya Anda ingin burger atau ayamnya, singkirkan roti, nasi, atau kentangnya.

Pesan eks- tra selada untuk mengimbangi asupan protein.

Ganti coke-nya dengan air putih atau air jeruk.

Jangan lupa minum air jeruknya sebelum makan.

Contoh Menu Kombinasi Makanan Serasi Bangun Tidur: 1-2 gelas air putih campur sedikit perasan jeruk nipis (tanpa gula) Makan Pagi (jam 05.30-11.30): Aneka buah atau jus buah tanpa gula sepanjang pagi setiap satu atau dua jam sekali (kecuali nangka, durian, apokat, dan pisang).

porsi sesuaikan ukuran lambung dan jenisnya harus bervariasi setiap hari.

Makan Siang (jam 12.00-14.00) Nasi + belado terong + tumis kangkung lalap mentah + sambal, atau Nasi + tahu/tempe goreng + sayur asem + lalap mentah +sambal, atau Pastel kentang isi wortel, kacang polong, dan soun + selada segar Makan Malam (jam 18.00-21.00) Ayam goreng + sup sayur + rujak pengantin, atau Tim ikan + sayur saus tiram + selada segar, atau Bistik daging + setup sayuran+ selada segar Selingan Sore (jam 15.00-16.00): Satu atau dua buah pisang segar (tidak digoreng atau direbus), atau Setangkup kacang-kacangan, kecuali kacang tanah (disangrai), atau /, gelas susu kedelai, susu almond, atau -.gelas yogurt murni tanpa rasa +1 sdt.

madu alam murni Menu makan siang dan menu makan malam boleh saling bertukar tempat.

86 Kombinasi Makanan Serasi Sebagai Gaya Hidup Pesta Jamuan Makan Jamuan pesta umumnya memakai cara prasmanan yang menghidangkan beraneka ragam lauk-pauk.

Sebagian besar hidangan biasanya merupakan makanan tinggi protein dan lemak.

Pilih saja satu atau dua macam makanan, kombinasikan dengan masakan sayuran dan selada kalau ada.

.

Jika Anda tidak menemukan kombinasi yang tepat, jangan terlalu dirisaukan.

Makan saja apa yang ada dan Anda sukai.

Tidak setiap hari Anda terpaksa makan di pesta, bukan? Apabila menurut Anda hidangan yang sudah Anda santap terlalu berat, begitu sampai di rumah usahakan minum 1 atau 2 gelas jus sayuran segar untuk mengimbangi makanan berat tersebut.

Segera kembali ke program Kombinasi Makanan Serasi pada saat makan berikutnya.

Puasa dan Detoksifikasi uasa sering dianggap sama dengan melaparkan diri atau sekadar menahan diri untuk tidak makan.

Sehingga timbul pengertian bahwa puasa bisa dijadikan suatu cara untuk menurunkan berat badan.

Padahal puasa meru- pakan proses detoksifikasi (proses pengeluaran zat-zat yang memiliki sifat toksin atau racun dari dalam tubuh), sedangkan turunnya berat badan hanyalah efek sampingan dari puasa.

Itu pun hanya dapat dicapai jika hakikat puasa diterap- kan secara benar.

Selama berabad-abad puasa telah dilakukan seocrypt manusia sebagai ibadah dalam agama dan terapi penyembuhan paling tua dalam sejarah pengobatan manusia.

Puasa juga biasa dilakukan oleh para nenek moyang kita untuk mengasah kesaktian dan ketajaman batin.

llmuwan dan cendekiawan ternama di masa lalu seperti Socrates, Hippo- crates, Galen, Plato, atau Pythagoras juga melakukan puasa untuk kesehatan dan mempertajam daya pikir mereka.

Bahkan dunia pengobatan Barat pun kini banyak menerapkan terapi puasa sebagai alternatif penyembuhan.

Comments

Popular posts from this blog

Paket Wisata di NGALA SAFARI LODGE Afrika Selatan

paket wisata NGALA SAFARI LODGE Cagar Alam Pribadi Timbavati, Greater Kruger, Afrika Selatan SEKILAS Duduk dan saksikan hewan-hewan minum dari lubang air tepat di depan pondok Nikmati semua makanan lezat dan layanan yang luar biasa ramah Kagumi penampakan macan tutul yang menakjubkan Anda bisa cek daftar harga sewa bus  Nikmati makan malam semak di boma Kembalilah dari drive game ke bubble bath yang sudah berjalan Pertemuan satwa liar Lima Besar yang mengasyikkan, dengan berkendara malam hari dan safari berjalan kaki Terdiri dari 20 pondok jerami dengan kamar mandi en-suite dan beranda pribadi, hotel Ngala Safari Lodge adalah pilihan yang cocok untuk keluarga dan pasangan. Pasangan juga akan menikmati Safari Suite mewah, yang menghadap ke dasar sungai Mopane. Berarti 'singa' di Shangaan, Ngala adalah cadangan safari pribadi pertama yang dimasukkan ke dalam Taman Nasional Kruger yang terkenal di dunia - suaka margasatwa terbesar di Afrika Selatan. Daerah i

Nasi Kotak Jogja : A Stew Lebih Besar Daripada Jumlah Bagian-Bagiannya

A Stew Lebih Besar Daripada Jumlah Bagian-Bagiannya ITU TELAH GELAP dan suram sepanjang hari. Dingin sekali. Bersalju. Saya tidak akan pergi ke toko untuk mengambil bahan makanan; cuaca di New York terlalu brutal untuk segala jenis belanja. Baru pulang dari perhentian kereta bawah tanah adalah cobaan yang licin dan berbahaya. Jika ada perapian atau tungku kayu di apartemen saya, saya akan melemparkan kayu lain. Sebagai gantinya, saya mengenakan sweter lain dan memikirkan makan malam. Tentu saja, selalu ada pendekatan dapur; lihat apa yang ada di lemari yang mungkin membuat makanan. Tetapi entah bagaimana siaga itu, pasta yang kuat dengan ikan teri dan zaitun, tidak memiliki daya tarik yang biasa. Dan rebusan hangat dan hangat yang saya inginkan bukanlah pilihan. Atau apakah itu? Saya mengambil inventaris cepat dari barang-barang yang dapat dimakan lainnya di tangan, dan kemungkinan mulai muncul. Itu agak seperti salah satu keranjang misteri yang dikumpulkan untuk kompetisi memasa

Prasmanan : Resep Truffle Cokelat-Bourbon

Resep Truffle Cokelat-Bourbon Makanan penutup hedonis yang sempurna adalah satu truffle cokelat, diikuti oleh satu lagi. Meskipun ini terlihat mewah, sebenarnya cukup sederhana untuk dipersiapkan. Permen, Cokelat Pahit, Bourbon, Krim Berat, Mudah, Makanan Penutup 184 peringkat Bahan     8 ons cokelat pahit     ¾ cangkir krim kental     Sedikit garam     2 tetes ekstrak vanila     1 sendok makan bourbon     Bubuk kokoa     ½ cangkir panggang pecan hancur, pistachio atau hazelnut Persiapan     Atur mangkuk pengaduk stainless steel di atas panci berisi air mendidih untuk membuat ketel ganda. Masukkan cokelat, krim dan garam ke dalam mangkuk dan panaskan sampai cokelat benar-benar meleleh, sekitar 15 menit.     Tambahkan vanilla dan bourbon dan aduk sampai rata, hingga campuran halus dan mengkilap. Tuang ke dalam piring pie atau loyang, tutup dengan bungkus plastik dan dinginkan sampai keras, sekitar 1 jam.     Gunakan baller melon atau sendok sup untuk membuat bulatan k