Skip to main content

Paket Wisata di NGALA SAFARI LODGE Afrika Selatan

paket wisata NGALA SAFARI LODGE


Cagar Alam Pribadi Timbavati, Greater Kruger, Afrika Selatan
SEKILAS
Duduk dan saksikan hewan-hewan minum dari lubang air tepat di depan pondok

Nikmati semua makanan lezat dan layanan yang luar biasa ramah

Kagumi penampakan macan tutul yang menakjubkan

Anda bisa cek daftar harga sewa bus 

Nikmati makan malam semak di boma

Kembalilah dari drive game ke bubble bath yang sudah berjalan

Pertemuan satwa liar Lima Besar yang mengasyikkan, dengan berkendara malam hari dan safari berjalan kaki

Terdiri dari 20 pondok jerami dengan kamar mandi en-suite dan beranda pribadi, hotel Ngala Safari Lodge adalah pilihan yang cocok untuk keluarga dan pasangan. Pasangan juga akan menikmati Safari Suite mewah, yang menghadap ke dasar sungai Mopane.

Berarti 'singa' di Shangaan, Ngala adalah cadangan safari pribadi pertama yang dimasukkan ke dalam Taman Nasional Kruger yang terkenal di dunia - suaka margasatwa terbesar di Afrika Selatan. Daerah ini dipenuhi dengan satwa liar, memberikan potensi tampilan permainan yang luar biasa.

Setiap pondok jerami en-suite dirancang dengan cermat dan penuh selera. Beranda pribadi memiliki pemandangan indah ke lubang air dan semak-semak di luar. Safari Suite memiliki ruang duduk, kolam renang, dan kendaraan safari sendiri.

Ruang makan, bar, dan area duduk jerami terbuka untuk semak belukar Afrika dan kolam renang besar menghadap ke sebuah lubang air yang sibuk di mana gajah sering terlihat. Masakan Pan-Afrika yang lezat disajikan di halaman lilin dan lentera atau di boma dramatis (ruang makan luar ruangan).

Di sela-sela permainan drive, Anda dapat menjelajahi medan semak lokal dengan seorang ranger bersenjata yang akan mengajari Anda tentang flora dan fauna.

Ngala Safari Lodge adalah pilihan yang fantastis untuk keluarga.

AKOMODASI
Ngala Safari Lodge menawarkan 20 pondok jerami dan satu Safari Suite (dengan kendaraan pribadi). Setiap pondok safari en-suite dirancang dengan cermat dan penuh selera. Beranda pribadi memiliki pemandangan indah ke lubang air dan semak-semak di luar. Safari Suite memiliki ruang duduk, kolam renang, dan kendaraan safari sendiri.

ANAK-ANAK
Ngala Safari Lodge menyediakan fasilitas yang baik untuk anak-anak. Berbagai kegiatan anak-anak ditawarkan di pondok termasuk drive permainan keluarga khusus (atas kebijakan manajer pondok), berjalan-jalan di semak-semak, buku-buku Kegiatan Planet Manager, safari katak, pembuatan bir, dan makanan serta menu anak-anak.

FASILITAS
Fasilitas di pondok meliputi kolam renang, dek melihat dan halaman berdinding yang menyediakan ruang terlindung untuk menikmati masakan mewah, dan boma untuk makan malam yang menyala. Pondok juga menawarkan layanan pijat di kamar.

KEGIATAN
Game drive dan safari berjalan termasuk di Ngala Safari Lodge, tetapi safari spesialis dan mempelajari cara melacak game dikenakan biaya tambahan. Ada juga jalan lintas semak interpretatif dengan seorang ranger bersenjata berpengalaman untuk menjelajahi daerah setempat dan belajar tentang flora dan fauna.

ULASAN
 
DOMINIC ATTERTON (STAFF)
Adik properti ke Kamp Ngala Tented sangat baik Safari Lodge adalah pondok keluarga pilihan dan benar-benar memiliki perasaan jelek tentang hal itu. Sebuah halaman tengah yang besar berada di jantung properti yang dipenuhi anak-anak yang mengejar uang semak selama kami tinggal. Di kaki halaman adalah pondok utama dan ruang makan terbuka dan tersebar di seluruh taman di sekitarnya adalah masing-masing pondok.

Cottage itu sendiri dibangun dari batu dan memiliki nuansa tradisional di dalam, sangat nyaman tetapi tidak terlalu menarik. Suite keluarga dua kamar tidur yang lebih baru memiliki gaya yang lebih modern dan benar-benar menakjubkan. Properti ini memiliki teras pribadi yang menghadap ke dasar sungai dan aliran air di luarnya. Hotel ini memiliki area kolam besar yang dikelilingi oleh kursi-kursi santai serta klub anak-anak dalam ruangan yang akan menjadi tempat berkah bagi periode sore di antara permainan drive ketika orang tua ingin bersantai dan beristirahat sementara anak-anak menonton dvd atau bermain permainan papan.

 
CAMILLA SMITH (STAFF)
Ngala Safari Camp adalah pilihan safari yang lebih terjangkau namun mewah. Semua cottage dihiasi di sekitar area taman dengan kamar tidur yang luas dan area kamar mandi, tetapi ini adalah permainan di area tersebut dan staf yang sangat penuh perhatian yang benar-benar membuat Ngala menonjol dari kamp lainnya.

Tepat di depan pondok dan area utama adalah sebuah lubang berair di mana banyak hewan sering datang untuk minum, dan di sekitar kamp hewan terlihat dalam jumlah besar. Jika Anda belum pernah menggunakan safari sebelum Anda akan benar-benar kewalahan oleh volume hewan, dan khususnya, penampakan kucing besar yang Anda bisa sangat dekat!

Pondok ini dijalankan oleh perusahaan Afrika terkenal & Luar yang memberikan secara konsisten di semua kamp standar layanan, panduan dan makanan yang sangat baik. Ini adalah pilihan yang cocok untuk pasangan dan keluarga.

 
MS PENELOPE CANDLER (GUEST)
Seluruh pengalaman Ngala melampaui harapan. Pengalaman satwa liar yang terorganisasi dengan sangat baik, profesional dan sangat menyenangkan. Kami terpelihara oleh staf yang bersemangat dan berpengetahuan - panduan kami Dylan luar biasa. Makanannya benar-benar nikmat.

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Kotak Jogja : A Stew Lebih Besar Daripada Jumlah Bagian-Bagiannya

A Stew Lebih Besar Daripada Jumlah Bagian-Bagiannya ITU TELAH GELAP dan suram sepanjang hari. Dingin sekali. Bersalju. Saya tidak akan pergi ke toko untuk mengambil bahan makanan; cuaca di New York terlalu brutal untuk segala jenis belanja. Baru pulang dari perhentian kereta bawah tanah adalah cobaan yang licin dan berbahaya. Jika ada perapian atau tungku kayu di apartemen saya, saya akan melemparkan kayu lain. Sebagai gantinya, saya mengenakan sweter lain dan memikirkan makan malam. Tentu saja, selalu ada pendekatan dapur; lihat apa yang ada di lemari yang mungkin membuat makanan. Tetapi entah bagaimana siaga itu, pasta yang kuat dengan ikan teri dan zaitun, tidak memiliki daya tarik yang biasa. Dan rebusan hangat dan hangat yang saya inginkan bukanlah pilihan. Atau apakah itu? Saya mengambil inventaris cepat dari barang-barang yang dapat dimakan lainnya di tangan, dan kemungkinan mulai muncul. Itu agak seperti salah satu keranjang misteri yang dikumpulkan untuk kompetisi memasa

Prasmanan : Resep Truffle Cokelat-Bourbon

Resep Truffle Cokelat-Bourbon Makanan penutup hedonis yang sempurna adalah satu truffle cokelat, diikuti oleh satu lagi. Meskipun ini terlihat mewah, sebenarnya cukup sederhana untuk dipersiapkan. Permen, Cokelat Pahit, Bourbon, Krim Berat, Mudah, Makanan Penutup 184 peringkat Bahan     8 ons cokelat pahit     ¾ cangkir krim kental     Sedikit garam     2 tetes ekstrak vanila     1 sendok makan bourbon     Bubuk kokoa     ½ cangkir panggang pecan hancur, pistachio atau hazelnut Persiapan     Atur mangkuk pengaduk stainless steel di atas panci berisi air mendidih untuk membuat ketel ganda. Masukkan cokelat, krim dan garam ke dalam mangkuk dan panaskan sampai cokelat benar-benar meleleh, sekitar 15 menit.     Tambahkan vanilla dan bourbon dan aduk sampai rata, hingga campuran halus dan mengkilap. Tuang ke dalam piring pie atau loyang, tutup dengan bungkus plastik dan dinginkan sampai keras, sekitar 1 jam.     Gunakan baller melon atau sendok sup untuk membuat bulatan k