Skip to main content

Sewa Bus Pariwisata : Melarikan diri ke Danau Italia

Melarikan diri ke Danau Italia

Selama berabad-abad, danau-danau Italia telah menginspirasi dan memikat pengunjung dan penduduk lokal. Dengan repertoar taman tepi danau yang nampak tak berujung, vila-vila bersejarah yang indah, pasar pagi yang ramai, dan hotel-hotel tepi laut yang elegan, mudah untuk melihat mengapa daerah ini dicintai oleh semua pihak yang menjelajah ke pantainya. Pakar Eropa, Milly, bergabung dengan titik-titik di antara danau paling indah di Italia utara.

Danau Italia sangat istimewa dan indah - masing-masing menawarkan sesuatu yang sedikit berbeda, artinya dapat dikombinasikan dengan rencana perjalanan yang lebih panjang, atau Anda dapat dengan mudah mengunjungi satu untuk akhir pekan yang panjang. Dengan penerbangan langsung yang sering dari Heathrow dan Gatwick ke Milan dan kemudian keluar dari Verona ke Gatwick, Anda juga tidak perlu kembali. Jika Anda merencanakan perjalanan yang lebih panjang untuk menjelajahi lebih dari satu danau, maka menyewa mobil benar-benar suatu keharusan. Dengan cara ini Anda memiliki kebebasan untuk berkendara di sepanjang tepi danau yang berkilauan dengan santai, berhenti untuk menjelajahi banyak kota kecil dalam perjalanan. Mengemudi sebenarnya sangat mudah dan pembalap Italia di utara negara itu jauh lebih jinak dibandingkan dengan yang di selatan. Jangan biarkan ingatan yang membesarkan rambut tentang mengemudi di tepi tebing di Pantai Amalfi membuat Anda berhenti naik mobil di sini!

Danau Orta & Danau Maggiore

Di sebelah barat Milan Anda memiliki danau Orta dan Maggiore. Ini adalah danau menawan yang jauh lebih tenang dan lebih jarang dikunjungi daripada Como dan Garda yang terkenal. Villa Crespi menawarkan tempat yang ideal untuk menjelajahi danau yang indah ini. Sebuah hotel unik dengan hanya 14 kamar, dulunya adalah istana bangsawan Italia yang menyukai gaya Moor, yang pengaruhnya dapat dilihat dalam desain vila, dengan eksterior bermotif indah dan interior yang kaya dengan semarak. biru dan merah. Dari Villa Crespi, Anda hanya berjarak 10 menit berjalan kaki dari Orta San Giulio, sebuah kota tepi danau yang indah dengan jalan-jalan berliku yang indah yang biasanya khas Italia. Di sana, matahari memantul dari dinding oranye yang terbakar khas, memberi kota itu cahaya oranye yang hangat, dan trattorias berlimpah, memberi Anda banyak pilihan ketika datang ke bruschetta, pizza, dan pasta!

Danau Como

Danau Como hanya berjarak dua jam perjalanan ke timur dan sementara jauh lebih sibuk, sangat atmosfer. Grand Hotel Tremezzo adalah tempat ikonis untuk tinggal di danau, lengkap dengan kolam terapung yang sebenarnya ada di danau serta kolam renang yang lebih pribadi di taman hotel yang luas. Interior modern hotel berpadu apik dengan kemegahan Italia tradisional dan merupakan tempat yang sempurna bagi pasangan atau kelompok teman untuk bersantai di posisi utama di danau. Hanya berjarak dua menit berjalan kaki dari Grand Hotel Tremezzo adalah Villa Carlotta, sebuah vila yang menawan lengkap dengan taman botani yang mengesankan. Jika Anda ingin menjelajahi danau dengan gaya asli, mengapa tidak naik perahu Riva tradisional hotel yang indah ke Bellagio atau Varenna untuk tersesat di jalan-jalan berliku mereka yang indah.

Berkendara satu jam ke selatan akan membawa Anda ke Villa d'Este, yang menawarkan gaya Italia yang lebih tradisional. Di sini Anda berada tepat di tepi danau dan merupakan tempat yang tepat untuk pasangan dan keluarga. Villa d'Este juga memiliki kolam renang yang mengapung di danau, serta pusat olahraga yang menawarkan squash, tenis meja, golf listrik, dan 8 lapangan tenis outdoor. Ada klub anak-anak gratis di lokasi hotel yang menawarkan berbagai kegiatan mulai dari usia 3 tahun ke atas. Dari hotel, Anda dapat berjalan ke kota kecil Cernobbio di mana terdapat beberapa restoran, naik feri umum ke kota Como atau bahkan menjelajah ke Bellagio.

Danau Iseo

Menuju ke selatan, Anda tiba di Danau Iseo yang lebih kecil dan kurang dikenal, yang merupakan danau kecil yang tenang dan sering diabaikan oleh pengunjung yang menuju ke tempat-tempat yang lebih terkenal di Como dan Garda. Hanya 15 menit berkendara dari danau adalah l'Albereta, sebuah oasis hotel dengan perasaan berada jauh di pedesaan. Di sini mereka memiliki spa medis, pilihan bagus jika Anda mencari detoksifikasi sejati. Atau, para tamu dapat berjalan-jalan di sekitar Danau Iseo atau menyewa sepeda dari hotel dan bersepeda di sekitar kebun-kebun anggur. Restoran gastronomi di hotel, Leone Felice benar-benar fantastis dan pasti layak dipesan, karena sangat populer.

Danau Garda

Menuju ke timur dari sini, Anda akhirnya mencapai Danau Garda yang merupakan tempat untuk olahraga air seperti naik dayung, selancar angin, selancar air, dan bahkan selancar layang-layang. Di sepanjang tepi danau, Anda dapat menemukan banyak 'pantai' kecil berkerikil di mana Anda dapat berendam di air tawar yang jernih. Kota Desenzano di pantai selatan danau adalah kota kecil yang aneh dan patut dikunjungi untuk berkeliaran di jalan-jalan yang indah atau menikmati makan siang yang santai. Sirmione juga merupakan tempat perhentian yang hebat, namun ini bisa menjadi sangat sibuk, jadi saya sarankan datang ke sini di pagi hari dan membuat hari itu. Sirmione berada di semenanjung dan menawarkan pantai-pantai indah di mana pengunjung dapat menyejukkan diri di danau dan berjemur.

Di pantai barat Danau Garda, didirikan di perbukitan di atas Gargnano, adalah Lefay Resort - pemandangannya tidak ada duanya dari sini. Ini adalah tujuan yang sempurna bagi mereka yang ingin bersantai dan ingin sedikit kedamaian dan ketenangan dari kota-kota di tepi perairan. Lefay Resort memiliki spa yang luas lengkap dengan empat kamar uap dengan suhu yang berbeda-beda, ruang relaksasi tempat tidur air, dan bahkan 'danau' garam! Ada dua kolam renang outdoor, salah satunya memiliki panjang 25 meter, sehingga Anda bisa mendapatkan yang panjang di sini!

Menuju utara Anda akan mencapai kota Riva del Garda yang merupakan lokasi terbaik untuk terjebak dengan banyak kegiatan berbasis air yang ditawarkan di sana serta menuju ke pegunungan untuk mendaki, bersepeda atau mencoba 'Via Ferrata' yang terkenal. . Lido Palace adalah hotel butik yang indah, hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dari kota, dan dengan spa dan dua restoran, hotel ini merupakan tempat yang tepat untuk menikmati kelezatan danau.

Di pantai timur Danau Garda, sekitar 30 menit berkendara dari Riva del Garda, adalah Malcesine yang terkenal dengan kereta gantung hingga Monte Baldo. Dari sini, Anda dapat membenamkan diri dalam pemandangan gunung dan mengenakan sepatu hiking untuk mendaki dengan lembut, dihadiahi segelas anggur dan makan siang di rifugio sesudahnya. Pada pertengahan hingga akhir Maret masih ada salju di sini, menambah kontras yang indah dengan danau di bawah ini.

Tepat di tenggara danau adalah kota Garda yang merupakan kota Italia yang indah dengan banyak restoran di sepanjang kawasan pejalan kaki. Berjarak 20 menit berkendara dari Garda adalah Villa Cordevigo, sebuah vila abad ke-18 yang telah dipugar dengan cemerlang. Dengan hanya 34 kamar, ini adalah tempat yang tenang dan santai untuk bersantai dan berjemur di tepi kolam renang. Hotel ini terletak di kebun anggur dan menawarkan sepeda gratis yang dapat Anda bawa keluar dan tembikar melalui perkebunan. Villa Cordevigo juga menawarkan restoran berbintang Michelin dan gudang anggur yang indah yang menawarkan sesi mencicipi.

Verona

Untuk memulai atau mengakhiri perjalanan Anda dengan dosis budaya yang hidup, pergilah ke Verona. Ini adalah kota yang indah dengan banyak hal yang bisa ditawarkan selain balkon Juliet! Anda dapat mengikuti tur pribadi bawah tanah dengan pemandu kota untuk menjelajahi reruntuhan Romawi kuno, tempat kota ini dibangun, atau mengapa tidak mengikuti tur berpemandu dengan Vespa atau bahkan mencoba mencicipi anggur dengan kayak di sepanjang sungai? Palazzo Victoria yang terletak di pusat kota adalah tempat terbaik untuk mendasarkan diri Anda karena pemandangan utama di kota berjarak 15 menit berjalan kaki satu sama lain. Hotel itu sendiri penuh dengan sejarah, dengan reruntuhan Romawi dan lukisan kuno dapat ditemukan di area umum dan kamar tidur. Restoran yang fantastis di Palazzo Victoria adalah suguhan yang nyata dan penduduk setempat sering ditemukan makan di sini, jadi pastikan untuk memesan meja.

Tautan : Sewa Bus Pariwisata

Comments

Popular posts from this blog

Paket Wisata di NGALA SAFARI LODGE Afrika Selatan

paket wisata NGALA SAFARI LODGE Cagar Alam Pribadi Timbavati, Greater Kruger, Afrika Selatan SEKILAS Duduk dan saksikan hewan-hewan minum dari lubang air tepat di depan pondok Nikmati semua makanan lezat dan layanan yang luar biasa ramah Kagumi penampakan macan tutul yang menakjubkan Anda bisa cek daftar harga sewa bus  Nikmati makan malam semak di boma Kembalilah dari drive game ke bubble bath yang sudah berjalan Pertemuan satwa liar Lima Besar yang mengasyikkan, dengan berkendara malam hari dan safari berjalan kaki Terdiri dari 20 pondok jerami dengan kamar mandi en-suite dan beranda pribadi, hotel Ngala Safari Lodge adalah pilihan yang cocok untuk keluarga dan pasangan. Pasangan juga akan menikmati Safari Suite mewah, yang menghadap ke dasar sungai Mopane. Berarti 'singa' di Shangaan, Ngala adalah cadangan safari pribadi pertama yang dimasukkan ke dalam Taman Nasional Kruger yang terkenal di dunia - suaka margasatwa terbesar di Afrika Selatan. Daerah i

Nasi Kotak Jogja : A Stew Lebih Besar Daripada Jumlah Bagian-Bagiannya

A Stew Lebih Besar Daripada Jumlah Bagian-Bagiannya ITU TELAH GELAP dan suram sepanjang hari. Dingin sekali. Bersalju. Saya tidak akan pergi ke toko untuk mengambil bahan makanan; cuaca di New York terlalu brutal untuk segala jenis belanja. Baru pulang dari perhentian kereta bawah tanah adalah cobaan yang licin dan berbahaya. Jika ada perapian atau tungku kayu di apartemen saya, saya akan melemparkan kayu lain. Sebagai gantinya, saya mengenakan sweter lain dan memikirkan makan malam. Tentu saja, selalu ada pendekatan dapur; lihat apa yang ada di lemari yang mungkin membuat makanan. Tetapi entah bagaimana siaga itu, pasta yang kuat dengan ikan teri dan zaitun, tidak memiliki daya tarik yang biasa. Dan rebusan hangat dan hangat yang saya inginkan bukanlah pilihan. Atau apakah itu? Saya mengambil inventaris cepat dari barang-barang yang dapat dimakan lainnya di tangan, dan kemungkinan mulai muncul. Itu agak seperti salah satu keranjang misteri yang dikumpulkan untuk kompetisi memasa

Prasmanan : Resep Truffle Cokelat-Bourbon

Resep Truffle Cokelat-Bourbon Makanan penutup hedonis yang sempurna adalah satu truffle cokelat, diikuti oleh satu lagi. Meskipun ini terlihat mewah, sebenarnya cukup sederhana untuk dipersiapkan. Permen, Cokelat Pahit, Bourbon, Krim Berat, Mudah, Makanan Penutup 184 peringkat Bahan     8 ons cokelat pahit     ¾ cangkir krim kental     Sedikit garam     2 tetes ekstrak vanila     1 sendok makan bourbon     Bubuk kokoa     ½ cangkir panggang pecan hancur, pistachio atau hazelnut Persiapan     Atur mangkuk pengaduk stainless steel di atas panci berisi air mendidih untuk membuat ketel ganda. Masukkan cokelat, krim dan garam ke dalam mangkuk dan panaskan sampai cokelat benar-benar meleleh, sekitar 15 menit.     Tambahkan vanilla dan bourbon dan aduk sampai rata, hingga campuran halus dan mengkilap. Tuang ke dalam piring pie atau loyang, tutup dengan bungkus plastik dan dinginkan sampai keras, sekitar 1 jam.     Gunakan baller melon atau sendok sup untuk membuat bulatan k