Skip to main content

Kalau tidak ada sele- ra makan juga tidak perlu dipaksakan, tetapi minum harus tetap banyak gigi

ilin wangi, minyak-minyak aromaterapi: eukaliptus, lavender, atau (bisa dibeli di toko kesehatan) untuk pengharum ruangan Minyak walnut atau minyak zaitun hijau tua (bisa diperoleh di pasar swalaya untuk memijat.

Resep Kecantikan .

Krim pelembab wajah dan tonik penguat rambut (lihat boks: Alami .

Buku-buku bacaan ringan (agama, bimbingan meditasi, atau novel).

.

Buku catatan harian .Kaset atau CD musik ringan (klasik atau new age) Efek Samping Puasa/Detoksifikasi Pembuluh darah merupakan satu-satunya jalan keluar zat racun ke semua sistem pembuangan tubuh.

Pada saat toksin melewati pembuluh darah, tubuh akan memberi reaksi yang disebut krisis detoksifikasi atau krisis penyembuhan.

Efek sampingan ini merupakan reaksi normal dan tidak berbahaya, yang menanda- kan bahwa proses detoksifikasi sudah mulai berlangsung.

Sakit kepala (gejala ini lebih sering muncul pada pecandu obat, kopi, dan rokok).

.

Mual, kembung, sembelit, atau sering buang air besar (mirip diare tapi tidak lama).

.

Pilek, flu, atau demam ringan.

.

Nyeri pada otot dan persendian.

Gangguan kulit.

Bagi yang berjerawat, peradangan akan menghebat selama puasa.

Tidak perlu cemas, karena gejala ini akan hilang dengan sendirinya dalam beberapa hari setelah detoks asalkan tidak dipencet atau dikorek-korek .

Gangguan emosi (menggigil seperti orang ketagihan obat, gelisah, cemas, uring- uringan, dan sulit memusatkan pikiran).

Gejala ini diakibatkan menurunnya tekanan gula darah, yang merupakan cara alamiah tubuh melakukan peng- hematan energi selama masa puasa.

Sifatnya hanya sementara .Kedinginan.

Tubuh akan menurunkan temperaturnya selama masa puasa karena energi yang biasa dipakai untuk menghangatkan tubuh akan lebih banyak dipakai untuk mempercepat proses detoksifikasi.

Karena itu, orang 96 Puasa dan Detosifikasi yang tinggal di daerah bersuhu terlalu dingin atau beku tidak dianjurkan me- Tips Mengatasi Reaksi Detoksifikasi .

Jangan melakukan aktivitas lakukan puasa .

Jangan berpanas-panas di .

Jangan bepergian, terutama .

Segera berbaring atau tidur yang menguras energi bawah terik matahari.

dalam cuaca panas terik.

di tempat yang lebih sejuk.

.

Perubahan warna air seni.

Warna men- jadi kuning tua menandakan tubuh mu- lai mengalami dehidrasi atau merupa- kan indikasi bahwa tubuh mulai me- ngeluarkan banyak toksin.

Selama de- toks atau puasa, dianjurkan lebih ba- nyak minum.

Napas bau disertai timbulnya lapisan putih pada gigi dan lidah yang menge- luarkan bau tak sedap.

Lapisan putih pada lidah dapat dikerok dengan sikat Minum air putih atau jus segar sebanyak-banyaknya Jangan makan makanan padat.

Kalau tidak ada sele- ra makan juga tidak perlu dipaksakan, tetapi minum harus tetap banyak gigi.

Jika sakit yang dirasakan terlalu hebat, sebaiknya batalkan puasa dan segera periksakan diri ke dokter Kemungkinan ada penyakit lain yang tidak pernah ter- pantau.

Karena reaksi detoks mirip gejala pe- nyakit atau ketagihan, orang sering ter- kecoh dan minum obat untuk meng hentikan gejala-gejala yang dirasakan- nya.

Selama krisis detoksifikasi ber- langsung, sebaiknya justru tidak minum obat apa pun.

Obat akan menghambat proses pengeluaran toksin dari dalam tubuh.

Kemampuan obat hanyalah me- redam gejala penyakit, tetapi tidak menghilangkan penyebabnya.

Program Puasa 3 Hari Sehari Sebelum Puasa .

Mulai jam 12 siang hanya makan makanan ringan yang mudah dicerna,seperti sup kaldu sayuran, salad, roti wholewheat panggang, jus buah, atau jus sayur- an.

Hindarkan semua jenis makanan dan minuman yang harus dikurangi pada masa pra-puasa, termasuk rokok.

Comments

Popular posts from this blog

Paket Wisata di NGALA SAFARI LODGE Afrika Selatan

paket wisata NGALA SAFARI LODGE Cagar Alam Pribadi Timbavati, Greater Kruger, Afrika Selatan SEKILAS Duduk dan saksikan hewan-hewan minum dari lubang air tepat di depan pondok Nikmati semua makanan lezat dan layanan yang luar biasa ramah Kagumi penampakan macan tutul yang menakjubkan Anda bisa cek daftar harga sewa bus  Nikmati makan malam semak di boma Kembalilah dari drive game ke bubble bath yang sudah berjalan Pertemuan satwa liar Lima Besar yang mengasyikkan, dengan berkendara malam hari dan safari berjalan kaki Terdiri dari 20 pondok jerami dengan kamar mandi en-suite dan beranda pribadi, hotel Ngala Safari Lodge adalah pilihan yang cocok untuk keluarga dan pasangan. Pasangan juga akan menikmati Safari Suite mewah, yang menghadap ke dasar sungai Mopane. Berarti 'singa' di Shangaan, Ngala adalah cadangan safari pribadi pertama yang dimasukkan ke dalam Taman Nasional Kruger yang terkenal di dunia - suaka margasatwa terbesar di Afrika Selatan. Daerah i

Nasi Kotak Jogja : A Stew Lebih Besar Daripada Jumlah Bagian-Bagiannya

A Stew Lebih Besar Daripada Jumlah Bagian-Bagiannya ITU TELAH GELAP dan suram sepanjang hari. Dingin sekali. Bersalju. Saya tidak akan pergi ke toko untuk mengambil bahan makanan; cuaca di New York terlalu brutal untuk segala jenis belanja. Baru pulang dari perhentian kereta bawah tanah adalah cobaan yang licin dan berbahaya. Jika ada perapian atau tungku kayu di apartemen saya, saya akan melemparkan kayu lain. Sebagai gantinya, saya mengenakan sweter lain dan memikirkan makan malam. Tentu saja, selalu ada pendekatan dapur; lihat apa yang ada di lemari yang mungkin membuat makanan. Tetapi entah bagaimana siaga itu, pasta yang kuat dengan ikan teri dan zaitun, tidak memiliki daya tarik yang biasa. Dan rebusan hangat dan hangat yang saya inginkan bukanlah pilihan. Atau apakah itu? Saya mengambil inventaris cepat dari barang-barang yang dapat dimakan lainnya di tangan, dan kemungkinan mulai muncul. Itu agak seperti salah satu keranjang misteri yang dikumpulkan untuk kompetisi memasa

Prasmanan : Resep Truffle Cokelat-Bourbon

Resep Truffle Cokelat-Bourbon Makanan penutup hedonis yang sempurna adalah satu truffle cokelat, diikuti oleh satu lagi. Meskipun ini terlihat mewah, sebenarnya cukup sederhana untuk dipersiapkan. Permen, Cokelat Pahit, Bourbon, Krim Berat, Mudah, Makanan Penutup 184 peringkat Bahan     8 ons cokelat pahit     ¾ cangkir krim kental     Sedikit garam     2 tetes ekstrak vanila     1 sendok makan bourbon     Bubuk kokoa     ½ cangkir panggang pecan hancur, pistachio atau hazelnut Persiapan     Atur mangkuk pengaduk stainless steel di atas panci berisi air mendidih untuk membuat ketel ganda. Masukkan cokelat, krim dan garam ke dalam mangkuk dan panaskan sampai cokelat benar-benar meleleh, sekitar 15 menit.     Tambahkan vanilla dan bourbon dan aduk sampai rata, hingga campuran halus dan mengkilap. Tuang ke dalam piring pie atau loyang, tutup dengan bungkus plastik dan dinginkan sampai keras, sekitar 1 jam.     Gunakan baller melon atau sendok sup untuk membuat bulatan k